Dinas Pekerjaan Umum bidang Cipta Karya Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat pembahasan rencana tata bangunan dan lingkungan kawasan pusat pemerintahan dan pelayanan Kecamatan Parigi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Parigi Moutong, Senin (06/10/2014), Rapat dibuka oleh Asisten III Drs. Aman Salufo yang dalam sambutannya mengharapkan agar rapat kali ini dapat mensinergi seluruh perencanaan sehingga dapat terwujud kota hijau yang direncanakan.


Rapat kali ini membahas perencanaan dan perancangan suatu lingkungan/kawasan hijau, termasuk didalamnya adalah identifikasi dan apresiasi konteks lingkungan, program peran masyarakat dan pengelolaan serta pemanfaatan aset properti kawasan..

Hasil rapat ini diharapkan agar tersusunnya RTBL yang bersifat teknis dan operasional, tersedianya pranata kawasan pusat pemerintahan yang terpadu dari berbagai aspek terkait perwujudan tata bangunan dan lingkungan yang berkesinambungan sebagai upaya mewujudkan fungsi ruang dan intensitas penggunaan lahan serta meningkatkan daya dan hasil guna pemanfaatan ruang secara optimal.

 

0
0
0
s2sdefault